Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Direktorat Resnarkoba Polda Berhasil Tangkap Lelaki Pembawa Ganja

0 103

Manokwari,TN- Ditresnarkoba Polda Papua Barat yang dipimpin oleh Ipda Bernadernadectus Mega,SH berhasil menangkap tersangka yang diduga menyimpan dan memperjualbelikan narkotika jenis ganja di pelabuhan Manokwari Papua Barat, Selasa (6/3) pukul 22.00 wit.

Dikutip pada Tribratanewspapuabarat.com, (07/03) Ditresnarkoba Polda Papua Barat mengatakan, Tersangka berinisial AW lelaki kelahiran Sentani, dan barang bukti yang diamankan 10 paket sedang berisikan ganja, 1 plastik besar berisikan ganja, 1 plastik kecil ukuran 4×6 dan tas pinggang warna hitam.

Berawal dari sebuah informasi dari masyarakat yang diterima oleh personel Dit resnarkoba, bahwa ada seseorang yang akan membawa ganja dari Jayapura menuju Pelabuhan Manokwari. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota melakukan penyelidikan di pelabuhan Manokwari dan kira-kira pukul 23.25 WIT anggota berhasil menangkap tersangka di Pelabuhan Manokwari dengan barang bukti ganja 10 paket yang disimpan di dalam tas yang dibungkus oleh plastik warna hitam dan 1 bungkus plastik besar yang disimpan di celana saku kiri.

Dari keterangan tersangka, barang bukti didapatkan dari Sentani yang akan dibawa ke Manokwari. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polda Papua Barat untuk dilakukan penyelidikan. (*)