Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hilang, Bocah 8 Tahun Ditemukan Terapung di Sungai

0 151

Sorong, TN- Korban anak hilang atas nama Suci bocah perempuan berusia 8 tahun di Kabupaten Sorong Selatan yang dinyatakan hilang oleh orang tuanya pada Rabu (11/7) lalu, kini sudah ditemukan aparat Kepolisian Polres Sorong Selatan dibantu Babinsa Koramil 1704-8 Sorsel, Jumat (13/7).

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, sekitar 3 Kilo Meter dari rumahnya di Teminabuan Sorong Selatan, tepatnya di salah satu Sungai dalam keadaan mengambang, sekitar pukul 09.00 WIT.

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romilus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK, M.Krim, mengatakan saat ini, korban Suci (8) sudah dibawa ke RSUD Skolo Keyen Sorsel, setelah ditemukan di Sungai tidak jauh dari rumahnya.

“Korban sudah kami temukan, tepatnya disalah satu sungai, saat ditemukan korban Suci sementara mengambang, dan saat ini kotban sudah kami bawa ke RSUD Skolo Keyen di Teminabuan,” ujar Kapolres Romy Tamtelahitu, melalui telpon Teminabuan-Sorong, Jumat (13/7).

Menurutnya, keluarga korban saat ini sudah setuju untuk dilakukan atopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Keluarga atau orang tua korban sudah setuju untuk dilakukan atopsi, karena kita Penyidik memerlukan data penyebab terjadinya kematian korban apakah masuk dalam pidana atau tidak,” jelasnya.

Kapolres Sorsel, Romy Tamtelahitu dalam hal ini, menghimbau kepada warga Teminabuan, terutama keluarga korban, untuk menahan diri, tetap tenang dan tidak termakan isu yang ada.

“Keluarga korban dan orang tua harus menahan diri dan tidak termakan isu yang ada, serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian, sehingga kita harus menjaga Kantibmas di Teminabuan,” harap Kapolres.(*)