Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Curi Motor, Pria ini Babak Belur Dihajar Massa

0 84

Sorong, TN- Seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), berinisial VK (17) babak belur usai dihajar massa, Minggu (29/07) sekitar pukul 02.15 WIT dini hari.

Kapolsek Sorong Kota, AKP Tegar Satrio Wicaksono S,IK saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya persitiwa tersebut, dan kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku.

“Pelaku diamuk massa setelah pemilik motor, Nardianzah berjalan-jalan disekitar tembok berlin dan mengenali motor miliknya. Dengan bantuan warga, pelaku pun berhasil diamankan bersama barang buktinya di Mapolsek Sorong Kota,”ujar Tegar melalu pesan Whatsaap.

Sebelumnya, motor matic Yamaha  SE88 milik Nardianzah hilang di depan rumahnya yang beralamat di jalan Ahmad Yani, kota Sorong, Sabtu (28/07) . Pagi harinya ketika hendak mengantar anaknya ke sekolah, Nardianzah mendapati motornya sudah tidak ada di depan rumahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku mendekam di tahanan Mapolsek Sorong Kota untuk diproses lebih lanjut