Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Cegah Narkoba, Kepala BNN Tatap Muka Dengan Gubernur

0 54

MANOKWARI,TN- Dalam rangka akselerasi program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Wilayah hukum Papua Barat, maka BNN PB mengunjungi Gubernur Papua Barat.

Kunjungan ini merupakan pertemuan perdana Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat, Brigjen Pol Drs Nanang Hadiyanto dengan Gubernur, Drs Dominggus Mandacan du ruang kerja Gubernur, lantai V kantor Gubernur Papua Barat, Rabu (14/06/2017)

Dimana Kepala BNN, Brigjen Pol Drs Nanang Hadiyanto ini juga merupakan orang baru di Papua Barat sehingga membangun silahturahmi dengan Gubernur sebagai pemerintah Provinsi Papua Barat.

Gubernur PB, Drs Dominggus Mandacan pose bersama kepala BNN Papua Barat di ruang kerjanya, Rabu (14/06/2017)

Tatap muka ini juga merupakan bentuk dukungan BNN terhadap komitmen pemerintah daerah Papua Barat melalui program P4GN.

Sehingga, selain mengajak pemerintah untuk mencegah peredaran Narkotika yang semakin tinggi di Papua Barat ini, Jenderal polisi bintang satu ini juga memperkenalkan diri dengan Pemerintah Daerah.

Tatap muka yang berlangsung diruang kerja Gubernur dengan Kepala BNN Provinsi Papua Barat di damping Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Papua Barat.(***)