Anggota Buser Ditikam Buronan

0
66

Manokwari, TN- Sudah menjadi resiko bila melaksanakan tugas negara. Hal ini yang melanda Bripda Normansyah, anggota Buser Polres Manokwari. Rabu  (19/04/2017) sekira pukul 13.15 WIT, 

Sesuai kronologis, korban bersama rekannya yang juga anggota buser, Brigpol Kaleb Ruatakurey hendak menangkap pelaku buron kasus pencurian emas milik korban patimassang berinisial YM alias Yeremias.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H menjelaskan, berdasarkan data yang diterimanya, korban yang melihat pelaku bersama rekan pelaku saat itu berada di depan toko galaxi, depan Orcid langsung turun dari mobil dan melakukan penangkapan. 

“Saat dipegang, pelaku memberontak sambil mengeluarkan Pisau dan mengayunkannya. Pisau ini mengenai anggota buser saya tepat di bahu kanan,” ujarnya.

Meski tertikam, korban bersama rekannya tetap berupaya melakukan penangkapan dan berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti pisau. 

Akibat tusukan itu, korban mengalami luka pada bahu kiri dengan lebar sekira 4 cm dan dalam 4cm serta mendapat 20 jahitan luar dalam.

“Saat ini tim buser saya sedang melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang kabur saat penangkapan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Komentar