Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Anaknya Disetubuhi, Orang Tua Lapor Polisi

0 0

Aimas TN.Com – Tak terima anaknya yang masih duduk dibangku sekolah, sebut saja Putri  ( bukan nama sebanarnya-red )  disetubuhi,  orang tua korban melaporkan seorang laki-laki berinisial YT ke Polres Sorong.

Kapolres Sorong AKBP Moch. Rudy Prasetyo S.ik melalui Kasat Reskrim Rudi Ardiana, SH. S.IK saat dikofirmasi media ini membenarkan adanya laporan tersebut.  Ia menyampaikan kejadian tersebut terjadi di dalam hutan.

“ Saat diperiksa, korban mengaku disentuh punggungnya lalu tidak sadarkan diri dan di bawa ke hutan lalu di setubuhi, namun setelah diselidiki lebih lanjut ternyata keduanya pacaran dalam artian dilakukan suka sama suka,”ujar Rudy saat ditemui media di ruang kerjanya, Kamis (5/1) sore.

Adapun kronologis persetubuhan tersebut terjadi pada tanggal 20 Desember 2016 di jalan Klamono Km. 32 Mariat Gunung Kabupaten Sorong. Bermula  saat korban bersama adik-adiknya sedang bermain di dalam rumah pukul 14:30 WIT lalu korban memberi makan keponakan dan adik-adiknya, saat itu juga korban ingin mengambil bunga pepaya di dalam hutan pada pukul 15.00 WIT dan saat itu pula bertemu dengan YT yang sedang berada di hutan lalu disetubuhi.

Meski dari hasil penyelidikan persetubuhan yang dilakukan atas dasar suka sama suka, namun hal tersebut telah masuk dalam ranah pidana lantaran korban masih di bawah umur,”kita masih tunggu hasil visumnya untuk diproses lebih lanjut” tambahnya. ( *)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: