480 Personil Gabungan Siap Amankan Pawai Malam Takbiran

0
34
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si Memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran di wilayah hukum polres Manokwari, Sabtu (24/06/2017)

MANOKWARI,TN- Sebanyak 480 personil gabungan siap melaksanakan pengamanan (PAM) malam takbiran dan Idul Fitri 1438 Hijriyah di wilayah hukum Polres Manokwari, Sabtu (24/6/2017).

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormi Siregar,M.Si dalam sambutannya saat memimpin apel gelar pasukan di Polres Manokwari menyampaikan, malam takbiran dan Idul Fitri di Kabupaten Manokwari ini berjalan aman dan kondusif.

“Seluruh Anggaota maupun anggota PAM lainnya agar terus mengawal ketat jalan takbiran yang akan dilaksanakan sebentar malam,”kata Kapolda.

Dikatakan selain itu, operasi kemanusian jadi kepada anggota PAM harus saling bersinergis dengn masyarakat.

Kapolres Manokwari, AKBP Cristian Rony Putra melalui Kepala Bagian (Kabag) Operasional (OPS) Kompol Winarko mengatakan, guna memperlancar aktivitas masyarakat saat melaksanakan liburan, Polres Manokwari Dirikan Pos Pengamanan Wisata.

“Pendirian Pos Pengamanan Wisata didirikan di daerah-daerah khusus yang menjadi pusat liburan. Pos ini kita dirikan di titik kumpul masyarakat saat liburan, salah satunya di SP 2 Dsitrik Prafi Manokwari,”ujarnya.

Dikatakan Kompol Winarko, Pos Pengamanan Lebaran juga akan didirikan di SP 9 Distrik Sidney, namun sifatnya mobile. (***)

Tinggalkan Komentar