Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Seorang Sopir Cabuli Anak Majikan di Dalam Mobil

0 2

Sorong TN – Seorang sopir pribadi nekat mencabuli anak perempuan  majikannya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar , DK (7) saat berada di mobil. Adalah RM (36) yang akhirnya ditangkap polisi di jalan Basuki Rahmat KM. 13 kel klasaman, Kota Sorong, Rabu (27/09).

Kapolsek Sorong Timur AKP Dodi Paratama S.Ik melalui Kanit Reskrim Iptu Muhadi S.H  saat di konfirmasi media ini mengatakan RM melakukan aksinya saat menjemput korban yang merupakan anak majikannya sepulang sekolah.

“Pelaku menjemput korban menggunakan mobil avanza warna silver nopol PB 1512 A milik orang tua korban,  untuk mengantar korban kerumahnyanya yang beralamat di KM 24 . Namun belum tiba di KM 24, tepatnya  tiba di jalan basuki rahmat KM 13 pelaku menghentikan mobil tersebut di pinggir jalan lalu mencabuli korban,”ujar Kanit Reskrim.

Menurut pengakuan pelaku, ia melakukan perbuatan cabul  kepada korban sudah lima kali dan di lakukan oleh pelaku setiap menjemput korban pulang sekolah dan di lakukan di dalam mobil avansa warna silver milik orang tua korban.

Pelaku mencabuli korban dengan cara meminta korban untuk menaikan rok sekolahnya serta memintabmenurunkan celana dalam korban hingga terlepas, kemudian pelaku membuka kedua kaki korban yang saat itu duduk di kursi depan kiri, setelah membuka kedua kaki korban , kemudian pelaku mencium perut korban , dan memainkan jari telunjuknya di kemaluan ( vagina) korban   sambil menjilati vagina korban.

Namun pada saat pelaku masih mencabuli korban, tiba tiba   anggota patmor polres sorong , melintas dari arah kota menuju kabupaten Sorong melihat  mobil avansa warna silver  yang berhenti di pinggir jalan dalam kondisi semua pintu dan jendela tertutup, namun Ia curiga karena mobil tersebut   bergoyang dan langsung menuju ke mobil avansa tersebut. Saat anggota polres Sorong melihat perbuatan pelaku terhadap korban melalui kaca depan, segera memerintahkan pelaku untuk membuka pintu mobil.

Saat pintu mobil dibuka , terlihat korban dalam kondisi telanjang ( tidak menggunakan rok dan celana dalam,  selanjutnya anggota Polres Sorong membawa pelaku dan korban ke Polres Sorong

Atas koordinasi bersama piket penjagaan  Samapta dan piket Reskrim Polres Kabupaten Sorong , sepakat bahwa kasus tersebut di tangani Polres Sorongkota mengingat TKP di wiklayah hukum Polsek Sorong Timur. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar