Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Rayakan Ultah, Gadis ABG Diperkosa Bergilir

0 1

Sorong TN – Rayakan ulang tahun ke-18 seorang gadis ABG diperkosa temannya usai mengkonsumsi minuman keras pada hari Jumat, (5/5) malam.

Sebut saja Mawar (18), korban yag baru saja lulus sekolah ini mengaku,  tidak sadarkan diri karena dalam pengaruh minuman keras yang mengakibatkan dirinya diperkosa dua orang temannya secara bergiliran.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Fernando S. Saragi melalui Kanit PPA, IPDA Fajar Hayyi saat dikonfirmasi Tropong News, Senin (8/5)  membenarkan adanya kejadian tersebut. Kedua Pelaku adalah  A (18) dan N (19).

“kejadiannya semua teman-temannya dalam keadaan mabuk miras ketika  terjadi hal itu mereka tidak sadar , ketika korban tersadar langsung melapor dan kita dari piket langsung ke TKP  akhirnya dapatlah  2 pelaku itu,”ujarnya

Adapun kronologis kejadian, pada hari jumat (5/5) malam  Korban merayakan ulang tahun yang ke-18 bersama pacar dan teman-temannya di Jalan F. Kalasuat Malanu Kota Sorong depan Lokalisasi. Perayaan ulang tahun tersebut di rayakan dengan mengkonsumsi minuman keras hingga korban dan ke 2 pelaku hilang kendali hingga menyetubuhi korban seccara bergiliran. Ketika tersadar korban tidak terima dan melaporkan pelaku ke Polres Sorong Kota.

“Untuk kedua pelaku  kita kenakan pasal 81 Undang-undang  nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. sementara kita masih menunggu hasil Visum Korban dari RS. SeleBesolu untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.(*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: