Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Lagi, Polres Sorkot Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curanmor

0 44

Sorong TN – Sat Reskrim Polres Sorong Kota berhasil tangkap dua pelaku Pencurian Motor (Curanmor) , Kamis (22/6) Sore . Kedua pelaku merupakan hasil pengembangan terhadap laporan Polisi bulan April 2017 lalu atas nama pelaku Yoce Kansas yang merupakan pelaku utama sekaligus kepala Geng Motor.
Kapolres Sorong ota AKBP Edfrie R. Maith S.Ik melalui kasat Reskrim AKP Fernando S. Saragi S.Ik saat ditemui awak media di ruang kerjanya mengatakan kedua pelaku yang berhasil di amankan berinisial DK (20) dan JF (26).
“Kedua pelaku merupakan residivis Curanmor, modus operandi pelaku untuk membobol Sepeda Motor menggunakan kunci T lalu membawa kabur sepeda motor tersebut . ,,”ujar Kasat Reskrim.
Lanjut Fernando,  untuk penangkapan DK kami tangkap di jalan Mubara sekitar pelabuhan Usaha Mina dan JF tangkap  di rumahnya di jalan Ami komplek Surya Kampung Baru. Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan berupa 1 Motor Honda Beat.
Hingga saat ini kami terus melakukan pendalaman untuk mencari ada tidaknya jaringan yang terlibat dalam kasus pencurian motor ini dan Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, DK dan JF di jerat dengan Pasal  pencurian dan pemberatan dengan ancaman penjara diatas 5 tahun. (*)