Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Kabsor

0 1

Aimas, TN– Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Kamis (27/07) mengelar acara serah terima jabatan, dari Ketua lama Selfiana Salossa kepada ketua baru Sarlota Malagam Mubalen. Acara yang digelar di Aula Dharma Wanita Kabupaten Sorong itu dihadiri Plt Bupati Sorong, Ir. Muh Said Noer.

“  Sebelumnya saya meminta maaf apabila selama saya menjabat sebagai  ketua banyak kekurangan dan masih kurang maksimal tapi saya yakin manusia tidak luput dari kesalahan, maka dari itu saya berharap dengan adanya pergantian jabatan ini bisa lebih baik dan banyak inovasi baru yang bisa di kembangkan. ” ujar Selfiana Salossa dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam sambutan Plt Bupati Sorong, Ir. Muh Said Noer mengatakan, Dharma wanita mempunyai peranan strategis dalam mendukung pembagunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Ia pun berharap dengan adanya serah terima jabatan ini, kedepan Darma wanita Kabupaten Sorong semakin eksis.

Pantauan media ini, diujung  acara serah terima jabatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian cendera mata. (tris).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: