Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Malam minggu perdana, EKon dibanjiri pengunjung

0 126

Waisai, TN – Diresmikan bertepatan dengan HUT ke-15 Raja Ampat langsung oleh sang pemilik, Edo Kondologit, tempat hiburan keluarga di Kota Waisai, EKON Singing, Bar and Resto menawarkan tempat Makan, Minum dan Bernyanyi bagi masyarakat ibukota kabupaten Bahari ini.

Bangunan berlantai tiga ini terbukti menarik antusiasme masyarakat Raja Ampat. Diluar diskon awal yang diberikan, sejak rabu (09/05/2018) hingga sabtu (12/05/2018) malam, seluruh layanan yang diberikan telah penuh di-booking masyarakat. Hal ini dijelaskan sang Manajer, Maharani, saat ditemui awak media.

“Sudah tiga hari ini, room dan hall penuh, bahkan hingga masuk waiting list. Malam minggu perdana ini saja, sudah banyak dipesan, baik keluarga maupun perseorangan. Memang tujuan utama kami, sebagaimana juga request Pak Bupati waktu ketemu Pak Edo Kondologit di Sorong, agar dibuka juga pusat hiburan keluarga untuk masyarakat Waisai.” Ujar Maharani.

Turut disampaikan Maharani, salah satu tujuan utama EKon hadir di Raja Ampat, khususnya Kota Waisai, adalah sebagai penyedia lapangan kerja bagi masyarakat Raja Ampat, serta untuk meningkatkan PAD Raja Ampat.”EKon hadir selain tempat hiburan keluarga, juga memberikan lapangan pekerjaan serta meningkatkan PAD. Kami juga menjadi fasilitas pendukung dan pelengkap wisata Raja Ampat.” Tutupnya.(*)