Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Fashion Show Akbar Shasa Rija Pukau Masyarakat Sorong

0 117

Sorong,TN – Fashion Show akbar yang berlangsung di lapangan hoki, kota Sorong, Sabtu (1/9) berlangsung meriah. Para model yang sebagian besar merupakan Orang Asli Papua (OAP) ini menampilkan karya designer internasional, Shasa Yoan Davis.

Deretan koleksi busana batik Papua dan dress internasional terlihat cantik dengan dan glamour. Ditambah lagi dengan kolaborasi antara model dan artis Rija Abbas si pelantun Butiran Debu ini sangat memukau para penonton.

Sesekali terliat  beberapa penonton sampai histeris melihat penampilan sang model dan penyanyi tersebut saat perform diatas panggung.

model asal Papua saat tampil diatas panggung. (TN/Mega)

“Ini kejutan sekali, banyak yang datang di pertunjukan fashion show ini. Saya cukup bangga memamerkan hasil rancangan saya di depan publik,  itu sudah merupakan suatu kepuasan bagi saya dan juga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat kota Sorong,”ujar Shasa Yoan Davis.

Shasa berharap, melalui fashion show ini, anak – anak muda Papua lebih percaya diri dan termotivvasi untuk terjun dalam dunia fashion dan modeling.

“Saya berharap kedepan, melalui fashion show ini, anak-muda Papua untuk lebih percaya diri mengejar cita-cita yang mereka punya, serta dapat  memotivasi anak muda Papua, untuk ikut terjun dalam dunia fashion dan model. Karena selama ini peminat fashion dan model di Papua masi kurang,”jelas Shasa.

Rija Abbas saat berkolaborasi dengan model. (TN/Mega)

Sementara itu, Rija Abbas, penyanyi yang berkolaborasi dengan Shasa ini, melihat begitu besar antusias masyarakat kota Sorong. Pelantun butiran debu ini juga mengungkapkan, walau baru pertama kali dirinya berkunjung di kota Sorong, namun masyrakat yang ia jumpai sangat ramah dengannya.

“Kesannya pertama kali datang ke Sorong, antusias masyarakat sangat besar dan merasa senang saat saya lagi perform. Orang-orangnya pun ramah, dan sepertinya harus datang ke Sorong lagi nih,”kata Rija.