Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Berbagai Macam Lomba, Warnai TMMD Ke-99

0 0

Waisai TN – TMMD Ke-99 Kodim 1704/Sorong menggelar berbagai perlombaan di Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat Kabupaten Raja Ampat, Minggu (16/07).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 tersebut tak hanya melibatkan pembangunan fisik dan non fisik namun berbagai macam hiburan dan lomba yang di gelar guna mempererat keakraban dengan masyarakat Kampung Kaliam .

Dandim 1704/Sorong Letkol Daniel E.S Lalawi selaku Dansatgas TMMD Ke-99 menyebutkan berbagai macam lomba seperti, catur dan permainan kartu lainnya bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat yang berada di lokasi TMMD ke-99.

“Kegiatan ini selain menghibur juga membuat kami TNI semakin akrab dengan masyarakat sekitar. Semua masyarakat pasti suka main catur dan main kartu, tetapi ini main bukan asal main, siapa menjadi pemenang mendapatkan hadiah,” kata Dansatgas.

Menurutnya kegiatan tersebut murni untuk membuat masyarakat senang dengan keberadaan TNI, dan mereka memahami bahwa TNI ada untuk rakyat.

“Karena TNI akan kuat ketika berbaur dengan masyarakat,”Pungkasnya. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: