Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​HUT Polwan dan HKGB, Polres Sorkot Gelar Berbagai Lomba

0 0

Sorong,TN – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 65, serta turut meramaikan HUT RI ke-72, Kepolisian Resort Sorong Kota, menggelar berbagai lomba dan kegiatan bakti sosial diantaranya, jalan santai, bersih-bersih pantai dan memberikan santunan untuk anak yatim, serta aksi donor darah.

Kapolres Sorong Kota, AKBP. Edfrie Richard Maith, SIK.dalam keterangan persnya, Selasa (22/08) mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat kebersamaan dianatara keluarga besar Polres Sorong Kota.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan bakti sosial. Kemudian, ditutup dengan berbagai lomba seperti, gigit koin, menangkap dan memasukkan belut ke dalam galon, dan sepak bola menggunakan buah Terong yang diikat ke pinggang. Perlombaan yang diadakan tersebut berlangsung meriah, dan penuh  sukacita di depan halaman Mapolres Sorong Kota.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini, menjadikan para kelurga besar Polres Sorong Kota semakin erat kekeluargaan dan kekompakannya. Baik itu anggota, polwan, maupun para bhayangkari. “Semoga dengan kagiatan  hari ini, keluarga besar Polres Sorong Kota, semakin erat secara kekeluargaan. Untuk bhayangkari agar dapat membantu menunjang pelaksanaan tugas bapak-bapaknya dalam laksanakan tugas di Kota Sorong,” tutup Richard Maith. (red) 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: