Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hargai Keputusan Gerindera,  Presiden Jokowi Hormati Prabowo Maju Capres 2019

0 79

Sorong, TN- Tiba di kota Sorong Papua Barat dan mengunjungi beberapa tempat, Presiden RI, Joko Widodo berharap pembangunan di tanah Papua harus merata.

Namun terlepas dari hal tersebut, Presiden kepada wartawan di kompleks Kokoda Kelurahan Malawei Distrik Sorong Timur Kota Sorong, mengaku sangat menghormati keputusan Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden periode 2019-2024 mendatang.

Pengakuan tersebut, saat ditanya wartawan ketika meninjau program Padat Karya oleh Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, di kompleks Kokoda Kota Sorong, Jumat (13/4).

“Kita sangat menghormati sangat menghargai, apa yang telah diputuskan oleh partai Gerindera untuk mencalonkan kembali pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode tahun 2019-2024,” ujar orang nomor satu di negara ini.

Hanya saja orang nomor satu di negara ini mengatakan, kalau dirinya belum ada kalkulasi khusus untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya belum ada kalkulasi khusus untuk mencalonkan diri sebagai Capres, saya masih fokus pada tugas kenegaraan,” tegasnya.

Jokowi berharap, siapapun yang akan maju sebagai Calon Presiden (capres) pada 2019 mendatang, yang penting adalah orang-orang yang siap untuk membangun negara ini menjadi lebih baik kedepan. (*)