Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gubernur Papua Barat Tancapkan Paku Pertama Atap GSG GKI Elim Kwawi

0 48

Manokwari, TN- Setelah tertundak beberapa kali akhirnya Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melaksanakan pemakuan atap Gedung Serba Guna (GSG) Jemaat GKI Elim Kwawi, Minggu (3/2).

Dalam sambutannya Gubernur, Drs Dominggus Mandacan menyampaikan permintaan maaf kepada Jemaat GKI Elim Kwaai yang seyogyanya pelaksanaannya pemakuan Gedung Serba Guna ini sudah dilaksanakan pada tanggal 20 Januari dan tanggal 27 Januari 2019 lal.

Namun karena terkendala kesibukan pemerintahan serta sejumlah agenda lainnya sehingga baru dilaksanakan pada H min dua menjelang HUT Pekabaran Injil ke-164 tahun di Pulau Mansinam.

“Manusia boleh merencanakan tapi Tuhan yang menentukan, rencana Tuhan berbeda sehingga pada hari ini waktu yang tepat untuk kita melaksanakan pemakuan atap Gedung Serba Guna Jemaat GKI Elim Kwawi,” ucap Dominggus Mandacan.

Pembangunan Gedung Serba Guna ini bukan tanggung jawab panitia saja tapi semua umat Tuhan dan Pemerintah Daerah dalam rangka memuji serta memuliakan nama sang pencipta di Kota Injil ini.

Dominggus mengajak semua umat Tuhan di Kota Injil Manokwari agar demi tertibnya perayaan HUT Pekabaran Injil ke-164 tahun di Tanah Papua maka diwajibkan untuk menjaga keamanan.

“Sebagai tuan rumah maka saya sebagai pemerintah dan juga masyarakat adat mengajak semua umat Tuhan dan juga masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamaan menjelang hingga selessainya perayaan HUT PI ke-164 tahun tepatnya 5 Februari 2019 yang brpusat di Pulau Mansinam,” pesan Gubernur.(*)

Anda mungkin juga berminat