Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wagub : Presiden Pasti Buka Pesparawi Kaimana 2017

0 2

MANOKWARI,TN- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si memastikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan hadir dan membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) di Kabupaten Kaimana tanggal 9 September 2017 mendatang.

Namun karena mengingat agenda kenegaraan yang sangat padat, dimana tanggal 9 September bertepatan dengan Presiden melaksanakan kunjungan kenegaraan ke Negara Vietnam, selanjutnya ke Filiphina.

“Nah, sedang diatur apakah dari Filiphina Pak Presiden, Joko Widodo langsung ke Kaimana ataukah kembali ke Jakarta untuk istirahat sejenak baru ke Kaimana, ini sedang diatur skenarionya” kata Wagub Mola saat dihubungi Teropong News melalui telpon celulernya, usai menggelar pertemua bersama Mentri Sekertaris Negera di kantor Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (03/08/2017).

Menurut Lakotani, pelaksanaan perlombaan Pesparawi bisa dimulai sejak tanggal 9 September, tetapi untuk acara pembukaannya ditunda hingga tanggal 15 September supaya Presiden Jokowi bisa menghadiri kegiatan ini.

“Sesuai hasil diskusi, maka 80 persen dipastikan Presiden, Joko Widodo hadir untuk membuka secara resmi kegiatan ini” sebut Lakotani yang sedang berada di Jakarta.

Setelah dari Kaimana, Jokowi akan bertolak ke Manokwari, untuk melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Pegunungan Arfak, atas permintaan Bupati, Yosias Saroi,S.H,M.H.

Kunjungan orang nomor satu RI ke Daerah Otonomi Baru diatas awan itu untuk melihat secara dekat pembangunan infrastruktur serta kehidupan masyarakat disana.

Hadir dalam pertemuan koordinasi ini, Bupati Kaimana dan Pegaf Mentri Sekretaris negara bersama semua Deputinya, Wakil Gubernur Papua Barat, Kakanwil Kementrian Agama dan Wakil Ketua LPPD Papua Barat (***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: