Tiga Resolusi dan Rekomendasi Fraksi NasDem Pro Rakyat

0
55

Manokwari TN.Com- Partai NasDem dengan motto Restorasi Indonesia, mendorong gerakan perubahan itu melalui perwakilannya di Lembaga legislatif di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/ Kota berbasis pro rakyat.

Gerakan Perubahan itu telah dibahas dalam konsolidasi anggota Fraksi Partai NasDem seluruh indonesia di Surabaya, 20 hingga 23 Maret 2017 pekan lalu yang menghasilkan tiga resolusi dan rekomendasi.

Tiga resolusi dan rekomendasi yaitu, “1.Seluruh anggota Fraksi Partai NasDem tingkat DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten/ Kota harus membuka pengaduan publik sebagai kelengkapan partai”

“2. Menginisiasi Perda yang Pro kesejahteraan rakyat dan menolak peraturan yang tidak mendukung konstitusi”

“3. Anggota Fraksi Partai NasDem harus memperjuangkan anggaran untuk bidang pendidikan, kesehatan dan perbaikan infrastruktur” 

Kemudian hasil rapat koordinasi khusus (RAKORSUS) BAPPILU dan OKK menargetkan Partai besutan Surya Paloh ini akan mendapat kursi di gedung senayan sebanyak 119 orang

Sementara target kursi di DPRD tingkat Provinsi sebanyak 389 orang dan untuk Kabupaten/ Kota ditargetkan sebanyak 2.903 orang.

Anggota Fraksi NasDem yang juga Wakil Ketua DPR Papua Barat, Ranley H.L Mansawan, SE mengatakan, target ini bukan sekedar wacana tetapi mereka akan bekerja keras.

Memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga dapat dipercaya rakyat sesuai dengan target kursi wakil rakyat di tiap tingkatan.

“Kami anggota Fraksi Partai NasDem tetap bekerja keras untuk kepentingan rakyat dan melaksanakan amanat partai bersasis pro rakyat menuju restorasi indonesia, lebih khusus Papua Barat baru” ucap Ranley Mansawan kepada media ini, Selasa (28/03/2017).(ars)

Tinggalkan Komentar