Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mitra Polri, Teropong News Terima Award Kapolda PB

0 0

MANOKWARI, TN – Media Harian Nasional Teropong News yang bermarkas di Kota sorong, satu dari sekian media yang beroperasi di Wilayah Papua Barat yang mendapatkan perhatian dari jajaran Kepolisian Daerah Papua Barat sebagai media kemitraan yang lugas dan berimbang dalam menyajikan pemberitaan secara tegas dan merata bagi masyarakat di Papua Barat. 

Hal ini dibuktikan dengan sikap Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si saat memberikan sejumlah penghargaan setinggi-tingginya pada Kabid Humas Polda Papua Barat serta wartawan maupun pemred dari media cetak, elektronik serta televisi yang melakukan tugas peliputan di wilayah Papua Barat, khususnya yang tetap menjaga kemitraanya dengan jajaran Polda Papua Barat. 

Pemberian penghargaan (award) ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan atas keaktifan peran serta dalam diseminasi di media mainstream, media sosial, aktif di dalam pelaporan, tepat waktu, memberi laporan, dan inovasi serta membantu publikasi kegiatan dan kinerja Polri guna mewujudkan Promoter Polri.

 Adapum Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan agenda kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 71, Tahun 2017, bertempat di Halaman Mapolda Papua Barat, Senin (10/7).

Sejumlah media yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda  antara lain, TVRI Papua Barat, RRI, Kasuari chanelTV, Harian zpagi Kasuaripos, Radarpapua, Cahayapapua, Papuabaratnews, Taburapos, Teropong News, dan Radarsorong. 

Kapolda Martuani mengucapkan, terimakasih sebesar-besarnya kepada setiap Pimpinan Redaksi berikut jajaran wartawan dan perwakilannya atas usahanya yang dapat menaikkan berita Polri di masyarakat cukup baik dan kedepan untuk jajaran Humas Polda Papua Bara,t agar dibuat perencanan untuk membangun kualitas IT bagi anggotanya maupun sarana dan prasarananya.

” Saya berterimah kasih atas pencapaian ini. Semoga kedepan dengan jalinan kemitraan ini dapat bersama kita wujudkan hal pemberitaan sosial media yang lebih baik, “Ujarnya

Kapolda juga berharap agar awak media dapat terus bersinergi dengan divisi jajaran Humas Polda Papua Barat untuk bagaimana mengawal sosial media, mengelola media. Dan Membangun hubungan baik dengan sosial Media, untuk melawan penyebaran berita berita Hoax. Dihadapan jajaran Humas Kapolda Juga berpesan, agar anggota Polri memperbaiki kultur dengan cepat dan baik. Hal tersebut untuk membangun kepercayaan publik atau kinerja dan kemitraan Polri.

Sementara itu, saat mewakili Imam Mucholik Pemipin Redaksi Teropong News,  Aris Balubun sangat mengapresiasi pemberian piagam penghargaan tersebut, hal ini dengan harapan agar semakin menyemangati biro perwakilan dan Kru Wartawan Teropong News di Papua Barat dapat lebih eksis dalam penyajian pemberitaan yang berimbang. (*)

Tinggalkan Komentar