Remaja 15 Tahun Tewas Tabrak Trotoar Depan Halte Dom

0
7428

Sorong TN –Dua  orang remaja mengalami kecelakaan  tunggal, satu diantaranya meninggal dunia setelah menabrak trotoar tengah Jalan halte Dom  depan Hotel Mamberamo Royale  Kota Sorong, Rabu (6/6).

Kapolsek Sorong Barat AKP Junaidy A. Weken saat d koonfirmasi media ini mengatakan korban meninggal dunia berinisilal F (15)sebagai pengendara  dan IM (16) sebagai penumpang  mengalami luka berat.

“Kedua remaja tersebut  terpental dan jatuh usai menabrak trotoar, akibatnya kedua remaja itu mengalami luka sobek dibagian wajah dan belakang kepala karena tidak menggunakan helm dan akhirnya pengendara SPM berinisila  F meninggal dunia setelah di larikan  ke rumah sakit ,” ujar kapolsek Sorong Barat

Junaidy, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bemula saat F (15)  yang mengendarai Sepeda motor  Jupiter MX warna hitam tanpa plat nmor yang berboncengan dengn I (16).  Mereka berdua berboncengan dari arah lapangan hokcy menuju arah halte doom. Setibanya di depan Hotel Mamberamo Royale , sepeda motor  yang dikendarai F menabrak trotoar tengah jalan. Karena tidak menggunakan helm, F dan I mengalami luka sobek dibagian wajah dan belakang kepala. Namun nyawa F tidak dapat tertolong saat di larikan ke Rumah Sakit Umum.

Untuk itu Kapolsek Sorong Barat , AKP Junaidy A. Weken S.Ik menghimbau kepada para orang tua untuk tidak mengijinkan anak-anak mereka yang masih dibawah umur membawa kendaraan bermotor.

“Karena sifat ego dan emosional anak-anak bila berkendara masing sangat labil sehingga sebagai orang tua harus berikan bimbingan dan didikan yang baik tentang berkendara  jalan raya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolsek. (*)

Tinggalkan Komentar