Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pria 68 Tahun Tewas Tertimbun Tanah Longsor

0 0

Sorong TN –  Seorang pria di temukan tewas tertimbun tanah longsor , Sabut (10/6) pagi tepat di belakang  rumah korban   yang beralamat di jalan Moteseba km 13 kelurahan Klasaman kota Sorong

Peristiwa tersebut menimpa Yance Yekwan (68)  dimana korban dua hari di kabarkan menghilang dan ketika di temukan sudah terteimbun tanah longsor

Kapolsek Sorong Timur AKP , Dodi Pratama S.Ik melalui Kanit Reskrim IPTU H. Muhadi membenarkan peristiwa tersebut dan murni akibat kecelakaan .

“Menurut keluarga  ,bahwa korban sudah 2 hari tidak terlihat dan telah di lakukan pencarian oleh kluarga, namun baru dapat di temukan hari ini ,”ujar Kanit Reskrim

Untuk kronologis penemuan jenasah korban bermula saat keluarga korban Mey Yekwam (10)   melihat adanya kain warna hijau yang berada di bawah runtuhan/ gundukan tanah di belakang rumah korban dan langsung menyampaikan kepada Esaya Yekwam (52) dan Saul Mas (56) . Selanjutnya   mereka menggali di sekitaran timbunan tanah tersebut dan di temukan Jenazah dalam kondisi tertelungkup dengan mengenakan pakaian kaos oblong warna hijau, celana pendek warna kuning dan topi warna merah.

Menerima laporan penemuan mayat , anggota piket polsek Sorong Timur dan Tim identifikasi  langsung tiba kemudian mengamankan TKP serta melakukan olah TKP selanjutnya, jenasah korba di bawa ke ruang jenasah RS Sele Be Solu untuk di lakukan Visum Et Repertum (VER ) .

Setelah di lakukan VER terhadap jasad korban . selanjutnya keluarga korban membawa jenazah  ke rumah duka untuk segera di makamkan.

“Keluarga korban   ikhlas  dengan kematian korban dan menganggap bahwa hal tersebut adalah murni kecelakaan,”pungkas Kanit Reskrim. (*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: