Pilgub Lancar, KPU Fakfak Ucapkan Terima Kasih

0
19

Fakfak_ Dengan selesainya rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat tingkat provinsi, maka tugas berat penyelenggaran pemilu selama proses demokrasi tersebut telah usai. Komisioner KPU Fakfak, Divisi Tehnik Penyelenggara, Hasanudin Rettob menyampaikan demikian.

“Tugas KPU Fakfak untuk proses Pilgub Papua Barat telah selesai. Dalam mengemban tugas kami tersebut, tentu tidak sempurna. Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mensupport kami, sehingga pelaksanaan Pilgub dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Hasanuddin.
Hasanuddin menilai, kerjasama KPU Fakfak dengan pihak lain telah berjalan dengan baik, dan diharapkan terus terbina dengan baik. Menurutnya, Panwaslu, Pemda, pihak keamanan, termasuk wartawan, telah memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan Pilgub tersebut.
“Kritik membangun, tentu kami terima dengan baik, sebagai bahan untuk evaluasi. Kami menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak, yang memberikan kritik dan masukan, sehingga kami tahu, bagaimana kami harus bersikap,” tambahnya.
KPU Fakfak patut bersyukur, rekapitulasi baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi, khususnya dari KPU Fakfak, dapat berjalan dengan baik. (wah)

Tinggalkan Komentar