Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Perseka Manokwari Kalahkan Persiwa 2-0

1 0

Kaimana, TN – Dalam perhelatan Liga 2 Indonesia, pertandingan antara Perseka Manokwari melawan Persiwa Wamena berakhir dengan skor 2-0 untuk Kemenangan Perseka. 

Dalam pertandingan yang di adakan di Stadion  Sidoarjo, pertandingan berjalan dengan Alot. Kedua tim saling bergantian memberikan tekanan serangan. Yang hasilnya dimana menit ke 30 Perseka manokwari unggul satu gol lewat pemain andalannya Iqbal Bahari. Maka papan skor berubah 1-0.

Hingga waktu normal babak pertama selesai, skor masih tetap 1-0 untuk kenggulan Perseka. Memasuki babak kedua, kedua tim berjibaku dalam jual beli serangan

Tetapi dewi Fortuna berpihak kepada Perseka,  dimana pada menit ke 64, Pemain andalan perseka yang mencetak gol pertama yaitu Iqbal Bahari menggandakan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Perseka.

Hingga wasit meniupkan Pluit berakhirnya pertandingan babak ke 2 skor masih tetap 2-0 untuk Perseka Manokwari. 

Ketua Umum (Ketum) Perseka Manokwari saat dihubungi Via selulernya mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan awal Liga 2 ini. Tetapi kita tidak mau terlalu over dan terlena dengan hasil awal ini, kami selaku management Klub Perseka Manokwari akan terus melakukan Pembenahan sehingga yang kurang akan lebih kita optimalkan. Agar supaya bisa sesuai dengan hasil yang di targetkan tandas Ketum asal Kaimana Papua Barat ini. (*)

Tinggalkan Komentar

1 Komen
  1. Eckber Fanindi berkata

    Tim ini yg ganti Perseman ya ??
    Dan –
    Skarang Perseka manokwari di urutan brp kh ?? (klasemen)

%d blogger menyukai ini: