Landasan Pacu Rusak, Penerbangan Dari Sorong Delay

0
163

Sorong TN -Penerbangan mengalami delay ( keterlambatan ) di Bandara Domini Eduard Osok DEO hari ini, Rabu (12/7) akibat kerusakkan pada landasan pacu bandara.

Seluruh penerbangan dari kota Sorong tujuan  ke beberapa kota sejak pagi dini hari tertunda.

Kondisi ini benarkan oleh Kepala Bandara Deo,  Kolonel Laut Agus Rianto S.M saat di koonfirmadi Media ini di ruang kerjanya (7/12).

Agus menjelaskan,  bahwa untuk sementara operasional Bandara di tutup untuk di lakukan perbaikan landasan.

“Untuk sementara operasional bandara di tutup dulu, karena masih di lakukan perbaikan . Ini semua demi keselamatan penumpang. Diperkirakan 1 jam lagi selesai,” Kata Agus Rianto yang ditemui siang tadi.

Ia menambahkan,  bahwa perbaikan sudah di lakukan sejak tadi malam, namun karena kondisi cuaca tidak memungkinkan sehingga perbaikan di lanjutkan pada esok hari.

“Tadi malam saya sudah ada di landasan untuk melaksanakan perbaikan namun karena cuaca hujan perbaikan landasan tidak akan maksimal hasilnya jadi kita tunda dan lanjutkan hari ini untuk perbaikan yang lebih intensif lagi,” Jelasnya.

Hingga saat ini, delay masih terus berlangsung dan menyebabkan ratusan penumpang terlantar di terminal Bandara DEO Kota Sorong. (*)

Tinggalkan Komentar