Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemda R4 Akan Tutup THM Resort Pandawa 

1 0

Waisai, TN- Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, akan menutup tempat Hiburan Malam yang berada di Resort Pandawa. Hal ini dilakukan razia oleh Sat Reskrim Polres Raja Ampat yang menemukan Anak dibawah umur berinisial F (17) yang bekerja di Tempat Hiburan Malam tersebut. 

Mengetahui hal tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr.Yusuf Salim,M.Si mengatakan, Pemda Raja Ampat sudah memberikan surat teguran keras kepada pemilik usaha Resort Pandawa, agar segera menutup usahanya yang beraktivitas sebagai tempat hiburan malam. Pasalnya, hanya akan mencipatkan pandangan buruk diwilayah Kabupaten Raja Ampat. “Sesuai hukum yang berlaku. Kami sudah perintahkan kepada pemilik resort pandawa untuk menutup tempat hiburan malam dilokasi tersebut”, Ujar Sekda kepada wartawan, (09/06). 

Lanjut sekda, kami tidak berkompromi, secepatnya akan dikaji surat ijin THM dicabut atau pemilik THM diberikan sangsi berupa surat penyertaan dan lainnya. “Kami tegas seperti ini, agar tidak ada lagi hal-hal yang terjadi diluar pengawasan”, Ungkapnya. (*)

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

1 Komen
  1. ghazwulfikri berkata

    Sanksi = Hukuman
    Sangsi = Ragu

%d blogger menyukai ini: