Michael Wattimena Sosialisasikan UU No.2

0
93
Michael Wattimena
Michael Wattimena

Manokwari,TN– Wakil Ketua komisi V DPR Republik Indonesia, Michael Wattimena,S.E,M.M akan menggelar sosialisai empat pilar kebangsaan dan Undang-undang Nomor 2 tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi dan Review PISEW 2017 Papua Barat di Kabupaten Manokwari.

Kunjungan kerja pimpinan komisi infrastruktur dalam mensosialisasikan produk hukum baru itu rencananya akan dilaksanakan pada April 2017.

Seluruh stake holder terkait diundang untuk menghadiri Sosialisasi UU No.2 tahun 2017 tentang JASA KONSTRUKSI dan PISEW 2017 ini diantaranya, Kadis PU Provinsi Papua Barat bersama jajaran bidang tugas yakni,Bina Marga, Cipta Karya, SDA dan Perumahan.

Kemudian seluruh Kepala Dinas PU Kabupaten/Kota serta jajaran bidang tugas, Bina Marga, Cipta Karya, SDA dan Perumahan se-Prov Papua Barat, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional wilayah Papua Barat dan jajaran bidang tugas/ SATKER.

Kepala Balai Sumber Daya Air Wilayah Papua Barat dan jajaran bidang tugas/ Satker, Organisasi Asosiasi Profesi di Bidang Konstruksi, Real Estate yang meliputi GAPENSI, INKINDO, ASPEKINDO, REI, APERNAS dan KADIN, serta Konstituen dan Masyarakat Konstruksi di Papua Barat, khususnya, Kabupaten Manokwari.(*)

Tinggalkan Komentar