Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Lambert Minta Penjualan Miras Segera Dihentikan

0 0

Sorong,TN– Wali Kota Sorong Lambert Jitmau,MM menegaskan  distributor dan pemilik toko minuman keras yang sementara ini  masih menjual kembali agar segera dihentikan.

Saat ditemui koran ini kepada walikota sorong Drs.Lambert EC.Jitmau,MM baru-baru ini menyatakan.“Pokoknya saya tidak mau tahu,pada waktu dekat saya  bersama tim terpadu akan turun de langsung ke semua toko miras yang sementara melakukan penjualan secara liar dan tidak ada ijin dan tempat tertentu  yang sudah ditentukan seperti Hotel,Bar, Supermarket yang bisa menjual minuman berarkohol.

“Saya harus berkomitmen dengan keputusan agar tidak ada tekanan dan desakan dari berbagai pihak, terutama tekanan dari tokoh-tokoh agama di Kota Sorong,” ujarnya.

Kepada para distributor dan pengecer ia meminta untuk berjiwa besar dan tunduk pada aturan hukum yang berlaku, serta meminta mereka untuk secepatnya beralih profesi ke bidang lain yang tidak terkait dengan miras.

“Dengan berat hati demi kepentingan orang banyak dan demi kepentingan daerah, saya harus komitmen untuk menutup semua tempat penjualan miras. Ini harus saya lakukan, sehingga tidak lagi ada tekanan buat saya dari tokoh-tokoh agama. Saya harap kedepan bapak dan ibu dapat beralih profesi ke yang lain.

Pengaruh miras dapat mempengaruhi Generasi muda kota Sorong menuju kehancuran ,selain itu juga dapat memnyebabkan pembunuhan,pencurian,pemerkosaan yang saat ini terjadi dikota sorong.

Selain itu juga walikota berharap kepada Distributor yang melakukan penjualan miras supaya melayani pembeli itu orang dewasa dan anak kecil tidak boleh dilayani pembelian Miras.ujar Walikota.(*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: