Ingin Kerja Lurus, Balai Wilayah Sungai PB Rangkul Pers

0
82

Sorong TN.Com-Balai Wilayah Sungai Papua Barat mengadakan tatap muka dengan Wartawan se Sorong Raya .Kepala Balai WS Papua Barat, Elroy Koyari,ST,MT didampungi Wempi Nauw, mengajak elemen masyarakat di papua barat untuk membangun image positif di Papua Barat. Ia juga menyatakan saat ini tengah fokus mengejar ketertinggalan infrastruktur diwilayahnya sesuai kemampuan anggaran yang diberika. Olehnya, insan pers  sangat penting dilibatkan untuk memberitakan kondisi yang sebenernya di Papua Barat agar pemerintah pusat memberikan perhatian dan dukungan dana lebih besar.

Kepala balai  juga mengajak wartawan menjadi mata dan jika ada temuan dapat diklarifikasikan kepihaknya. Sebagaian putra asli Papua ia ingin semua pekerjaan di Balai Wilayah Sungai Papua Barat harus dikerjakan dengan lurus dan benar.

Elroy juga akan mengintruksikan jajarannya agar setiap kunjungan maupun dakam pelaksanaan oengawasan agar mengajak wartawan. ” kita akan mengajak wartawan ketikan turn lapangan”.

Acara tatap muka juga diisi sesu tanya jawab dan diskusi . Pemred  Teropong News memberikan aspresiasi kepada kepala Balai Wilayan Sungai yang telah melibatkan wartawan  dalam kegiatannya.(*)

Tinggalkan Komentar