Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HUT PD, Pantai WTC Membiru

0 0

Waisai, TN – Puncak HUT Demokrat di Raja Ampat berlangsung meriah. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang mendatangi pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dalam mengikuti pesta Rakyat. Sabtu, (9/817). Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel pasukan Dewan pimpinan cabang (DPC) Demokrat yang dipimpin oleh ketua DPC Demokrat, Abdul Faris Umlati,SE. 

DPC Partai Demokrat akan terus berjuang demi kemaslahatan Kabupaten Raja Ampat. Sekalipun halangan dan rintangan datang silih berganti namun, itu bukan tidak menyurutkan semangat kami dalam menjalankan tugas yang sudah dipercayakan masyarakat Raja Ampat.
“Saya mengutip kalimat Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhono; tidak ada jalan yang lunak dalam menggapai sebuah cita-cita. Kita harus bersatu dalam menggapai cita-cita tersebut”, demikian disampaik ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Abdul Faris Umlati,SE dalam sambutanya. Kemarin. 
Lebih lanjut Abdul Faris yang juga Bupati Raja Ampat menyampaikan bahwa HUT Demokrat di Raja Ampat bukan hanya seremonial belaka. Tetapi membawa dampak yang positif. Terutama dampak ekonomi di Kota Waisai yang terus berputar. Mulai dari tukang ojek, pedagang hingga warung-warung makan. “Ini yang kami harapkan dari kegiatan tersebut. Membawa dampak positif serta pemasukan bagi masyarakat”, Ungkapnya. 
Kordinator wilayah Maluku, Papua dan Papua Barat Partai Demokrat, Dr. Maikel Watimena, SE, MM menagatakan dengan Denokrat secara keseluruhan dan khususnya Raja Ampat akan terus berjuang, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. “DPC Dmokrat Raja Ampat, bersama Bupati memberikan pencerahan, memberikan karya serta pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Raja Ampat”, Jelasnya. 
Partai Demokrat selalu peduli dan memberi solusi. Sehingga sampai hari ini kita bisa melihat dari pra hingga acara puncak, banyak kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan DPC Demokrat Raja Ampat. Itu bagian dari keprupulian dari Partai Demokrat. 
“Kami para kader-kader baik yang dilegislatif maupun eksekutif akan terus memberikan kontributif yang optimal bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Dan khususnya Raja Ampat”, Ujar BMW sampaan akrab Maikel Watimena. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: