Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

DPR-PB Gelar Rapat Kaukus Parlamen Percepat Pemekaran PBD

0 209

MANOKWARI,TN- Untuk menindaklanjuti salah satu program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 tentang pemekaran DOB Provinsi Papua Barat Daya (PBD)

Maka semua anggota DPR Papua Barat periode 2014-2019 dari Sorong Raya menggelar rapat Kaukus Parlamen untuk membahas percepatan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Papua Barat Daya.

Rapat Kaukus Parlamen Papua Barat Daya itu berlangsung di Ruang Sidang Utama DPR Papua Barat, Rabu (06/12/2017) pukul 18.00 WIT. Ketua DPR Papua Barat, Pieterz Kondjol,S.E.,M.A kepada wartawan di Manokwari membenarkan pertemuan tersebut.

“Rapat ini dalam rangka mensikapi itu untuk nantinya dalam pembahasan APBD Tahun 2018, program pemerintah ini kita akan dorong” kata Kondjol kepada wartawan usai memimpin sidang istimewa pelantikan anggota DPR-PB Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPR-PB, Rabu siang.

Politisi Demokrat ini menjelaskan, Kaukus parlamen sebagai lembaga atau tim tugasnya untuk mengawal proses percepatan pemerkaran Provinsi Papua Barat Daya, “salah satu tugaanya yaitu mengawal anggaran untuk mempercepat proses pemekaran Papua Barat Daya” ujarnya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: