Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dominggus Mandacan : Terimakasih MADOM dan IMAN

0 0

Manokwari TN.Com- Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat terpilih periode 2017-2022, Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.HM.Si (DoaMu) menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-sebarnya kepada DR Drs Stepanus Malak,M.Si – Ali Hindom,S.Pd (MaDom) dan Irene Manibuy,S.H – Abdullah Manaray,ST (IMAN)

Atas kerjasamanya dalam bertarung dalam pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu menciptakan politik tanpa gaduh, sehingga pesta demokrasi dalam rangka memilih Gubernur dan Wakil Gubernur baru berlangsung aman, tertib dan lancar.

Gubernur Papua Barat terpilih, Drs Dominggus Mandacan melalui keterangan persnya kepada wartawan di Manokwari, Sabtu (04/03/2017) menyampaikan terima kasih atas ucapan kemenangan dari yang disampaikan pasangan MaDom dan IMAN beberapa waktu lalu.

Kemudian menerima hasil keputusan KPU Provinsi Papua Barat dengan penuh sukacita, serta memberikan dukungan penuh kepada pasangan kepala daerah terpilih untuk memimpin Papua Barat 5 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada Pak Stepanus Malak dan tim pemenang, Ibu Irene serta timnya atas dukungan kepada kami yang menang dalam pilkada serentak 2017, dan kami juga mengajak untuk sama-sama sesuai dengan kapasitasnya masing-masing untuk kepentingan membangun provinsi Papua Barat, kami tidak membangun sendiri tapi butuh mereka juga” tutur Dominggus Mandacan.

Mandacan menegaskan, membangun Papua Barat 5 tahun kedepan yang diutamakan visi-misi dan program kerja supaya menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat di 12 Kabupaten serta 1 kota.

“Visi-misi itu yang kami tawarkan kepada masyarakat sehingga ini saatnya untuk melaksanakan kewajiban kepada masyarakat, janji-janji kampanye kepada masyarakat” sahutnya.(ars) 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar