Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Danlantamal XIV Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan Sorong Raya

0 0

Sorong TN – Komandan Lantamal beserta staff gelar Halal bihalal dan silaturahmi bersama wartawan Eletronik, Cetak, dan Online di wilayah Sorong Raya bertempat di Lobby Mako Lantamal XIV Sorong, Jumat (08/07/2017) Pagi.

Danlantamal XIV Sorong, Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol mengatakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bisa bertemu dengan Wartawan se-Sorong Raya untuk menjalin silaturahmi antara TNI-AL dan Wartawan.

“Melalui acara silaturahim dan halal bihalal ini diharapan akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk saling berinteraksi, berkomunikasi, berbagi dan bertukar informasi terutama tentang hal-hal yang berkaitan tugas pokok dan fungsi TNI Angkatan Laut,” kata Danlantamal

Lanjut Amir, melalaui halal bihalal diharapkan semakin terjalin kedekatan dan kerjasama antara TNI AL dengan Media Massa khususnya Wartawan, sehingga tercipta saling pengertian dan pemahaman yang sama terhadap permasalahan terkait basis Angkatan Laut.

Tambahnya, di laut saat ini masih terpendam kekayaan yang luar biasa terutama di wilayah Papua Barat. Dari laut lah Indonesia akan jaya, indonesia harus jadi poros maritim Indonesia .
Sehingga dalam hal itu keberadaan kita (Angkatan Laut) selain di dukung oleh Departemen Perikanan dan Kelautan, Imigrasi dan KPLP serta POL-AIR. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: