Bupati Faris Tutup Liga Sepak Bola Pelajar

0
91
liga sepak bola
Bupati Faris menjadi Irup dalam upacara penutupan liga sepak bola tingkat pelajar di Waisai Raja Ampat.

Raja Ampat, TN – Liga Sepak Bola tingkat pelajar Kabupaten Raja Ampat tahun 2017 Piala bergilir Bupati Raja Ampat, diitutup secara resmi oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE. Rabu, (26/4/17), Dilapangan Sepak Bola.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE mengatakan, dalam pertandingan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Hal itu biasa dalam sebuah pertandingan. “yang terpenting dalam pertandingan ini adalah kebersamaan. Karena kalian bisa saling mengenal satu sama lain sesama anak Raja Ampat. Dan terpenting adalah kesehatan kalian tetap terjaga”, Ujar Bupati sembari menyemangati para peserta sepak bola.

Lanjut Bupati, Saya sudah memberitahu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menyeleksi peserta terbaik agar bisa mengikuti liga sepak bola tingkat pelajar tinggak provinisi maupun nasional. “jadi saya berharap kepada para peserta untuk menyiapkan diri ikut seleksi”, ungkapnya.

Bupati juga menambahkan bahwa tahun ini juga akan ada piala Raja. Sehingga kalian bisa mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Agar bisa ikut serta dalam memperebutkan piala tersebut. “Saya berharap adek-adek sekalian bisa mempersiapkan diri dengan berlatih. Namun tetap mengutamakan sekolah, jangan karena latihan terus sekolah diabaikan. Itu tidak boleh terjadi,  latihan tetap jalan, sekolah juga tetap jalan”, Pesan Bupati.

Bupati juga memberikan sejumlah uang pembinaan secara pribadi bagi para pemenang, diantaranya Juara satu tingkat SMA diraih oleh SMKN 2 Pariwisata, sebesar Rp.10.000.00, Juara dua, SMA 10 Urbinasopen, sebesar Rp.7.500.000, juara tiga, SMA bukit jaitun Waisai sebesar, Rp.5.000.000

Dan untuk SMP, juara satu diraih oleh SMP persiapan Abidon, sebesar Rp.10.000.00, juara dua SMP Negeri 2 Kabare, sebesar Rp.7.500.000, Dan untuk juara tiga, SMP Negeri 9 Yebkwan sebesar Rp.5.000.000. (*)

 

Tinggalkan Komentar