Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Awas! SEKS Online Membidik Anda

0 0

Sorong TN – Maraknya bisnis online menjadi trend khusus yang diminati banyak orang. Tak luput oleh warga di Papua Barat. Beberap akun  group publik media sosial dibanjiri penawaran jual beli segala jenis barang .

Sayangnya belakangan ini beberapa akun jual beli online diwarnai penawaran yang “nyleneh”, mirip penawaran jasa esek-esek ala online.

Lihat saja di akun Facebook Jual Beli Manokwari. Salah satu group publik yang beranggotakan lebih dari 37 ribuan ini. Didalamnya ada yang menawarkan jasa layanan seks  alias portitusi. 

Stevi Yeni adalah salah satu akun FB yang menawarkan jasa layanan seks di group publik Jual Beli Manokwari. Bahkan secara rinci mnyebutkan detail harga dan nomor kontak serta pin BBM untuk transaksi. 

Entah benar atau tidaknya penawaran jasa layanan seks itu, aparat kepolisian diharapkan untuk tanggap menyikapinya. Pengelola atau adminnya bisa dimintai keterangan terkait hal itu. Karena terdapat unsur pornografi dan indikasi trafficking.

Aris seorang pengguna FB, mengaku sangat khawatir jika bisnis online lepas dari perhatian dan pengawasan aparat. 

Menurut Aris, pengelola atau administrator grup Jual Beli Manokwari seharusnya bisa mimilih dan memilah anggota yang tergabung dalam menawarkan sesuatu. 

” Sebagai Admin harus jeli, ini kan berbahaya bagi generasi muda khususnya kaum pelajar”, ujarnya.

Kekhawatiran Aris mungkin menjadi ketakutan bagi para orang tua dan khalayak umum.  Pasalnya, hampir sebagaian besar pelajar masa kini sudah memiliki andaroid atau smartphone. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar