150 Personil Polres Sorong Ikuti Pelatihan Menembak

0
39

Aimas, TN- 150 personil Polres Sorong mengikuti pelatihan menembak, menggunakan senjata api laras pendek dan senjata api laras panjang.

 Pelatihan menembak dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Moch Rudy Prasetyo S,.IK d di lapangan tembak Marharlan Km 16 (15/7), kegiatan tersebut bertujuan untuk tidak salah sasaran apabila menggunakan senjata saat tugas.

“ Pelatihan ini dilakukan agar anggota Polres Sorong para Kabag, Kasat   dan Kapolsek serta para Bintara dalam melaksanakan tugas sudah mempunyai keahlian dan ketrampilan menggunakan senjata api maka tidak diragukan jika keadaan darurat sekalipun,” Ujar Kapolres Sorong yang diwawancarai Teropong News usai pelatihan di lapangan (15/7).

Kapolres Menambahkan, dengan adanya latihan secara berkala diharapkan anggota Polres Sorong memanfaatkan dan benar benar mengikuti latihan sesuai arahan instruktur menembak.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sorong dilapangan tersebut disambut baik, setelah selesai kegiatan Kapolres Sorong mengucapkan terima kasih atas diberikannya tempat latihan dan membantu terselenggaranya latihan menembak Polres Sorong. (*)

Tinggalkan Komentar