Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​TMMD, Kodim 1704/Sorong Dan Dinkes R4 Gelar Pengobatan Gratis

0 0

Waisai TN – Kodim 1704/Sorong bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat menggelar Pengobatan massal/gratis di Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat Kabupaten Raja Ampat  sebagai bagian dari penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017,Rabu (02/08)

Komandan Satuan Tugas ( DanSatgas) TMMD ke-99 Letkol Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusias yang besar dari warga setempat yang ingin mendapatkan pengobatan secara gratis.

“Pengobatan massal tersebut bertujuan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kampung Kaliam. Mengingat di kampung ini jarang tersentuh program kesehatan,”Ujar Dansatgas.

Secara terpisah, masyarakat kampung kaliam,Nowak Tepimbu mengatakan sangat bersyukur dengan adanya pengobatan massal ini karena dirinya tidak perlu jauh-jauh ke Distrik lain untuk berobat

“Kami sangat bersyukur  karena dengan pengobatan massal ini kita tidak perlu ikut jauh-jauh ke Sorong maupun Distrik lainnya. Kami rasa obat disni bagus untuk kami karena selama ini obat yang ada di kampung ini sekitar satu hingga dua hari sudah hancur,”Ujarnya.

Lanjutnya, untuk itu saya atas nama pribadi saya ucapkan terimakasig Kepada Dansatgas maupun jajarannya. Sukse selalu untuk TNI yang mana selama satu bulan ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik demi mensejahterahkan kami dan selamat berpisah. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: