​SAH, Anisto Pimpin Golkar Teluk Bintuni

0
29

Bintuni, TN.Com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni yang sempat mengalami penundaan hingga dua kali, akhirnya dilaksanakan pada senin (27/3), bertempat di Resto Tobe Bintuni. Musda III yang telah mendapatkan persetujuan DPP partai Golkar secara tertulis dan waktu pelaksanaan ini atas persetujuan pengurus Golkar Provinsi Papua Barat, akhirnya dapat berjalan dengan baik dengan salah satu agenda penting yakni dalam mencari figur calon ketua Golkar Teluk Bintuni, sesuai visi dan misi partai Golkar agar dapat membawa kemajuan partai untuk tetap eksis dan kembali meraih kemenangan pada Pileg 2019 mendatang.
Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Teluk Bintuni yang telah berjalan tersebut, menghadirkan Tiga nama yakni Drs. Elias Lamere MM, Yohanis Manibuy dan Simon Dowansiba SE disebutkan sebelumnya digadang sebagai bakal calon (Balon) ketua partai Golkar Teluk Bintuni. Namun demikian satu-satunya calon yang memenuhi syarat adalah Yohanis Manibuy juga sebagai secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni pada Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar yang telah berlangsung itu.
Musda III yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Moses Rudy Timisela. Hadir pula ketua Umum dan Ketua Harian DPD Golkar Teluk Bintuni yang telah berakhir kepengurusan, drg. Alfons Manibuy DESS dan Daniel Asmorom SH MM.
Yohanis Manibuy selain bagian dari kepengurusan partai Golkar Teluk Bintuni periode sebelumnya, juga ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), satu-satunya ormas partai Golkar yang aktif dan turut mensukseskan Musda partai ini.
Dua nama bakal calon (balon) lainnya yakni Drs. Elias Lamere MM dan Simon Dowansiba SE gugur karena syarat administrasi, dukungan dan lainnya. (*)

Tinggalkan Komentar