Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Polres Sorkot Resmikan Pesantren Kilat di Komplek Kokoda

0 0

Sorong TN – Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R, Maith di wakili oleh Kabag Ops. AKP , Eko Yusmiarto S.Ik resmikan pesantren kilat di Masjid Baabul Jannah KM 8 komplek Kokoda Kota Sorong, Minggu (11/6) Sore.

Kegiatan pesantren kilat di bulan ramadhan itu , melibatkan   anak-anak usia menengah atau sekolah untuk mengikuti pesantren kilat dengan harapan waktu liburnya  bisa di manfaatkan untuk menambah ilmu khususnya ilmu agama.

“Kami juga  berharapa dengan adanya  Bhabinkamtibmas yang langsung turun ke masyarakat sekaligus mendata anak-anak untuk di kumpulkan disini, bisa memberi pengalaman dan ilmu agama agar kedepan terciptanya generasi yang berakhlak mulia dengan berbekal ilmu agama,”ujar Kabag Ops

Menurut Eko, Komplek Kokoda di pilih karena sering terjadi perkelahian, keributan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Polisi datang kesini dengan harapanya melalui dakwah dan ilmu agama di masjid ini , kita harapkan setiap Bhabinkamtibmas bisa menjalankan dengan baik.

Untuk bantuan kita berikan bantuan Iqro dan buku tulis dan bebrapa alat sholat dan rencananya kami juga akan laksanakan bedah masjid jadi, kita perbaiki sedikit sarana dan prsarananya agar lebih nyaman di gunakan saat beribadah.

Dari pantauan media ini usai para Bhabinkamtibmas mengajar anak-anak mengaji, di lanjutkan dengan bua puasa bersama dan sholat magrib berjamaah . (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: