Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Polisi Amankan 1100 Liter CT di Hutan Majaran

0 0

Aimas, TN-  Sebanyak 1100 liter Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus (Ct) ilegal, kembali ditemukan polisi di hutan Majaran Distrik Salawati Kabupaten Sorong pada, Selasa (18/4) siang. Ribuan liter miras itu  ditemukan saat dilakukan operasi gabungan yang melibatkan personil Polres Sorong dan Polsek Salawati.
Kasat Narkoba Polres Sorong melalui Kaur Man Satnarkoba, Brigadir Wahyu Rianto mengatakan, barang bukti yang berhasil diamankan di TKP, selain 1100 liter Miras jenis cap tikus, polisi juga mengamankan satu buah selang, enam ember besar sensor mini 1 buah dan jerigen 4 buah. Sementara untuk pelakunya, masih dalam tahap penyelidikan karena saat penggrebekan yang bersangkutan tidak berada di lokasi.
“Ini bukti  keseriusan aparat Kepolisian   Polres Sorong dan Polsek Salawati, untuk memberantas peredaran Miras lokal.  Bukan Miras lokal saja, kami juga akan melakukan oprasi pengecekan terhadap Miras berlebel yang beredar serta ijinnya,” Ujar Wahyu
Kata Wahyu, kegiatan sepeti ini akan terus dilakukan sampai dinyatakan bahwa Kabupaten Sorong bebas dari Miras ilegal. Dimana upaya ini  dilakukan salah satunya guna menekan angka kriminal di Kabupaten Sorong.(*) 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: