Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Ketua Bhayangkari Pengda PB Kunjungi Rumah Keysa

0 0

Sorong TN – Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat, Risma Martuani  kunjungan Sosial rumah korban pemerkosaan bocah 4 tahun Kesya Mamansa di Komplek Kokoda KM 8 Kota Sorong , Senin (12/6) siang

Bocah berusia 4 tahun,  tersebut, ditemukan meninggal dengan kondisi tertanam di dalam lumpur, di Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Kota Sorong, pada 10 Januari 2017 yang mana  korban diperkosa sebelum dibunuh oleh 3 orang pemuda yang merupakan tetangga korban.

Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Papua Barat (Pengda PB), Risma Martuani  kepada media mengatakan,  kunjungan sosal  tersebut  dalam rangka menghibur dan menguatkan keluarga korban.

“Di bulan  suci Ramadhan ini kami melakukan kegiatan kunjungan sosial selain memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu tapi lebih dari pada itu kami dari keluarga besar Bhayangkari pengurus daerah Papua Barat juga mengunjungi rumah keluarga korban pemerkosaan tersebut untuk menguatkan dan menghibur keluarga yang di tinggalkan,”kata Risma Martuani.

Lanjut Risma, kami dari keluarga besar Bhayangkari pengurus Daerah Papua Barat juga sangat mendukung dan berharap agar pelaku pemerkosaan dan pembunuhan  dihukum yang seadil-adilnya dan sanksi sesuai kejahatannya.

Istri Kapolda Papua Barat itu, juga mengutuk tindakan persekusi yang akhir-akhir ini  marak terjadi  sebagaimana yang  diketahui persekusi adalah kejahatan atau perampasan hak terhadap sekelompok orang, Agama, Ras atau Gender.

“Kami turut memanjatkan doa semoga Almarhum mendapat tempat yang indah dan  layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa di surga serta  keluarga korban  di beri kekuatan dan ketabahan  serta berkat dari Tuhan yang Maha kuasa,”Pungkasnya.

Dari pantauan media ini  keluarga besar Bhayangkari pengurus Daerah Papua barat memberikan sumbangan berupa sembako kepada keluarga korban. (*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: