Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelayanan Rumah Makan “HOKKY” Manokwari Kecewakan Lengganan

0 1

MANOKWARI,TN- Rumah makan yang baru buka di Reremi, Kabupaten Manokwari sangat mengecewakan masyarakat yang datang mencicipi makan ditempat tersebut.

Pasalnya, rumah makan yang beralamat disebelah kantor kehutanan Kabupaten Manokwari itu, pada Selasa (27/06/2017) tepat pukul 19.30 WIT, Nando bersama keluarganya memesan makan seperti biasa seperti rumah makan lain.

Namun Nando dan keluarganya menunggu hingga pukul 20.35 WIT, pelayan di rumah makan Hokky mmeberitahu bahwa menu yang sudah dipesan itu habis, padahal Nando telah membayar dikasir uang senilai Rp 469.000

“Semua sudah dibayar, yang tidak ada dimeja juga dibayar, yang bikin kesal saya itu masa kita disuruh tunggu makan yang gak ada, duduk satu jam lebih dengan anak kecil untuk tunggu makanan yang habis” tulis Nando melalui pesan singkat Short Message Service (SMS) kepada wartawan Teropong News dengan nada kesal bercampur kecewa.

Menu makanan yang dipesan Nando bersama keluarganya di Rumah Makan Hokky Manokwari, Selasa (27/06/2017) namun tidak menikmati akibat pelayanan yang mengecewakan

Meski pada akhirnya sebagian menu yang dipesannya disiapkan pelayan rumah makan Hokky tetapi cara pelayananya sudah mengecewakan Nando sehingga tidak menikmati hidangan itu tetapi hanya foto saja kemudian meninggalkan tempat itu.

“Saya kecewa cara pelayanannya karena saya pesan ikan kecil pertama pelayan bilang kecil tidak ada yang ada hanya besar, setengah jam kemudian dorang datang lagi bilang yang besar tidak ada hanya ada yang kecil” tambahnya.

Hal yang sama dialami dua keluarga di meja berbeda dalam selang waktu 15 menit sudah mondar mandir menanyakan makanan mereka blm juga dtg dan agak sedikit kesal. Kemudian 30 menit kemudian dua keluarga yang di meja-meja lain sudah pada bayar di kasir, padahal makanan mereka belum juga datang, Sudah terasa aneh sama rumah makan ini.

“Kita tamu ke 3 yang tidak makan tapi membayar bill. Rumah makan macam apa itu, padahal kondisi rumah makan itu tidak terlalu banyak orang, dalam bill juga kita membayar menu makanan yang tadi di bilang tidak ada/habis, Jadi sy sarankan buat teman2 di kota Manokwari jangan pernah makan di rumah makan yang namanya HOKKY” himbaunya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: