Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Nasabah BFI Sorong, Dapat Hadiah Satu Unit Motor  

0 28

Sorong,TN –  Salah satu nasabah BFI Sorong, Mulyadi (27) , mendapatkan hadiah satu unit motor Honda Beat yang diserahkan langsung oleh Branch Car Manager BFI Finance Cabang Sorong, Subroto pada acara serah terima hadiah yang berlangsung di Fave Hotel Sorong, Sabtu (02/12). Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Benyamin Manalu selaku Area Manager 15B (Area Ambon).

Hadiah yang diterima oleh Mulyadi, diperoleh dari pengundian program  UBER Milyaran 2017 Periode III (tiga) yang diselenggarakan oleh PT BFI Finance Indonesia  Tbk.

Mulyadi warga SP3 Kabupaten Sorong , yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bagunan ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor. Awalnya Ia tidak percaya jika ia memenangkan undian program UBER Milyaran 2017 periode III yang diselenggarakan oleh BFI.

“Saya gak nyangka dapat hadiah, pokoknya senang sekali.  Awalanya angsuran di BFI hampir selesai dan renacananya mau pinjam lagi untuk beli motor baru, tapi ternyata udah dapat hadiahnya duluan. Intinya senang sekali dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata”ujarnya sembari mengucap syukur.

Mulyadi berharap dan mendoakan agar kedepannya BFI semakin berkembang dan maju, serta nasabah BFI  semakin berlimpah.

Acara penarikan undian UBER Milyaran 2017 Periode III telah digelar pada 21 Oktober 2017 lalu di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan disaksikan dan disahkan oleh jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan Kepolisian setempat.

Pada penarikan undian tersebut telah ditetapkan para pemenang  hadiah secara nasional berupa 1 unit mobil Toyota Calya sebagai hadiah utama, 5 unit motor  Honda Beat dan 35 unit smartphone. Selain pemenang asal Sorong, para pemenang undian periode III kali ini berasal dari berbagai daerah lainnya di Indonesia, seperti Garut (Jawa Barat), Bandar Lampung (Lampung), Bagan Batu (Riau), Toraja (Sulawesi Selatan), dan Denpasar  (Bali).

Sementara itu , Branch Car Manager BFI Finance Cabang Sorong, Subroto, mengatakan Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme  kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Nasabah untuk pembiayaan mobil, motor,  rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya, dapat mengikuti program ini. Nasabah hanya perlu  melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari – 31 Desember 2017.

“BFI Finance mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode III ini, dan tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atasantusiasme yang tinggi terhadap program UBER Milyaran 2017. Bagi yang belum beruntung pada periode ini, tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah di periode selanjutnya, yaitu periode IV,” ujar Subroto

Melalui program UBER Milyaran 2017, nasabah BFI Finance dapat merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan Perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang akan memperkuat kepercayaan nasabah terhadap BFI Finance. Hadiah periode I-III berupa 1 unit hadiah utama mobil Toyota Calya, 5 unit motor Honda Beat, 35 unit smartphone, dan pada periode IV (terakhir) disediakan 1 unit Grand Prize mobil Toyota All New Innova, 1 unit mobil Toyota Calya, 20 unit motor Honda Beat, dan 245 unit smartphone. Program ini berlaku untuk seluruh produk pembiayaan BFI Finance, seperti kendaraan mobil, motor, rumah/ruko, dan berbagai kebutuhan konsumtif serta produktif lainnya. (***)

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: