Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kesal Antri Berjam-jam di Grapari Sorong, Ini Sebabnya

0 179

Sorong,TN- Sejumlah pelanggan Telkomsel mengatakan kekesalannya terhadap pelayanan Customer Service Grapari Sorong.

Sejak Grapari berpindah alamat dan menempati gedung baru di samping bank Danamon, di jalan Ahmad Yani Sorong, dikenal sangat lamban dalam melayani konsumennya. Berbeda dengan saat dikantor yang sebelumnya.

“Masih lebih bagus pelayanannya waktu Grapari beralamat didepan Kodim,” kata salah satu pelanggan.

Pelanggan lain mengatakan sudah dua kali datang dan mendaftar nomor antrian. Pada Jumat pekan lalu datang sekitar jam 11.00 WIT dan petugas yang memberikan nomor antrian memperingatkan bahwa antriannya akan sangat lama.

Karena menunggu hingga berjam-jam akhirnya si pelanggan memutuskan untuk pulang. Pada Senin, (29/10) pelanggan yang sama kembali sekitar pukul 09.30 WIT dengan harapan bisa cepat dilayani.

Alhasil baru meminta nomor antrian, petugas mengatakan hal yang sama seperti pekan lalu bahwa antrian akan lama bisa berjam -jam.

“Maaf pak antrinya lama ya, bisa berjam-jam,” ujar petugas Grapari.

Pelanggan lainnya lagi juga menyebut pelayanan yang dilakukan oleh CS memang terkesan santai dan lamban .

“Saya dari jam sepuluh sampai sekarang, sudah jam 2 juga belum juga dipanggil, padahal jarak sebelum saya ambil nomor antrian hanya selisih 4 nomor saja. seharusnya mereka tingkatkan pelayanan lah,” celetuknya.

Seorang pelanggan yang sudah menunggu hingga empat jam juga mengeluhkan sistim pelayanan Grapari Sorong. “Fasilitas sih oke, tapi servicenya sangat parah, “,ujarnya.

Antri urus KTP dan antri di bank tidak pernah separah antri di Grapari,” celetuk salah satu pelanggan lainnya.Kondisi ini sangat disayangkan oleh konsumen. ” ini kan namanya  kurang profesional dalam melayani pelanggannya,” imbunya.

Pantauan media ini, di dalam ruangan Grapari benar bahwa antrian tidak begitu padat.

Manager Branch Telkomsel Sorong, Rully Bintoro dikonfirmasi media ini menjelaskan, lambatnya proses pelayanan di Grapari Sorong dikarenakan CS nya sedang dalam masa training.

“Di Grapari ada dua macam CS, yaitu CS Telkom dan Telkomsel. Jadi satu CS tidak bisa mmelayani dua produk sekaligus. Namun kedepan CS Kami sudah sama dan bisa melayani keduanya, sementara CS nya sedang dalam masa training, seminggu lagi udah selesai trainingnya,”jelas Rully.

Rully juga mengatakan kondisi ini tidak akan berlangsung lama. ” Paling lama hanya seminggu,”kata Rully via seluler.