Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jelang Natal, Daging Ayam Jadi Favorit Pembeli

0 20

Sorong, TN – Satu hari menjelang hari raya Natal, daging ayam menjadi salah satu favorit dalam daftar para pembeli di Kota Sorong. Konter pemjualan daging ayam penuh dengan antrian para pelanggan di Mega Mall, Minggu (24/12).

Dari pantauan media ini, suasana di pusat perbelanjaan Mega Mall terlihat lebih ramai dari biasanya. Salah satu produk yang menjadi incaran warga adalah pada bagian konter penjualan daging ayam. Pelanggan yang ingin mendapatkan potongan satu ekor ayam harus rela mengantri hingga kurang 30 menit. Hal ini diakibatkan jumlah permintaan lebih banyak daripada hari biasa.

Lina, seorang pelanggan yang berhasil di wawancarai oleh media ini mengaku bahwa dirinya terpaksa mengantri sekian lama karena menu makanan yang akan disiapkan pada hari raya Natal esok sebagian besar menggunakan bahan daging ayam. “Kalau saya kan kebetulan mau bikin opor ayam, jadi emang butuh daging ayamnya agak banyak,”. Ia juga menambahkan harus mendapatkan daging ayam tersebut dengan jumlah lebih karena mengantisipasi jumlah tamu yang akan silahturahmi dirumahnya pada hari Natal.

Kondisi tersebut adalah hal yang wajar, dimana mayoritas masyarakat yang khusus beragama Kristen akan saling bertamu sembari merayakan Natal tahun ini. Hingga pukul 17:00 WIT, area perbelanjaan di Mega Mall masih terlihat dipadati oleh para pengunjung. (mdl)

Tinggalkan Komentar