Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dominggus : Dua Provinsi Harus Dukung BPD Papua

0 57

Manokwari,TN- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan meminta supaya Provinsi Papua dan Papua Barat mendukung saham di Bank Papua agar perekonomian di Tanah Papua ini berjalan baik.

“Satu untuk Dua, Dua untuk satu. pemerintahan bolehh Dua tetapi kita adalah satu di tanah papua ini untuk bekerja Takut akan Tuhan baik sebagai Gubernur,wakil Gubernur, Bupati/Walikota dan selaku Bank papua Bekerja Baik dan takut akan Tuhan sehingga kita akan berkerja dengan baik di tanah papua ini”

Hal ini disampaikan Gubernur Papua Barat saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Daerah Pembangunan Papua di Ballroom Aston Niu Manokwari, Jumat (16/06/2017)

Rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan PT Bank pembangunan daerah Papua ini tentang laporang keuangan PT Bank Papua serta pemilihan calon Komisaris.

Rapat Umum Pemegang Saham Bank Papua di Ballroom Aston Nui Manokwari, Jumat (16/06/2017)

Gubernur harapkan apa yang jadi permasalan di bank papua ini bisa menjadi tanggung jawab semua selalu pemegang saham, hal ini dapat diselesaikan dari hati ke hati dengan demikian permasalahan di bank papua ini bisa diselesaikan dengan baik dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam RUPS Bank Pembangunan Daerah Papua ini, seluruh kepala daerah di Tanah Papua, Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,S.E,M.M, Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, Komisaris Utama, Lipyus Biniluk bersama Dewan Komisaris dan pihak otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta sekda Papua Barat.

Komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Papua, Lipyus Biniluk dalam agenda yang dibahas dalam rapat umum pemegang saham hanya 2 yaitu, laporan Dewan Direksi serta penentuan Komisaris PT Bank Papua.(***)