Bupati Sorsel Komitmen Tuntaskan Jalan Strategis

0
56

Sorong Selatan, TN – Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Martinus Salamuk, mengunjungi sejumlah kampung di distrik Saifi Sorong Selatan provinsi Papua Barat, untuk melihat secra dekat pembangunan fisik seperti jalan dan jembatan yang merupakan infrastruktur dasar, khususnya akses transportasi darat di distrik tersebut.

“Lima tahun kedepan kami pemerintah daerah, memang sudah programkan jalan-jalan strategis yang bisa menghubungkan dari ibukota kabupaten sampai ke distrik-distrik dan sekarang ada sekitar lima ruas jalan yang akan masuk dalam RPJMD kabupaten Sorong Selatan, selama limabtahun kedepan termasuk jalan menuju ibukota distrik Saifi ini,” ujar Bupati Samsudin Anggiluli saat meninjau ruas jalan menuju ibu kota distrik Saifi Sorong Selatan, Rabu (12/4/2017).

Seperti yang sudah direncanakan dalam anggaran daerah tahun 2017 ini, Pemda Sorsel akan mengerjakan ruas jalan distrik Saifi sepanjang enam kilo meter dari kampung Srer samapai ke kampung Manggroholo.

 “Iya, untuk tahun 2017 ini, pemda sudah anggarkan untuk menyelesaikan ruas jalan ini sampai di kampung Manggroholo sepanjang enam kilo meter dan nantinya untuk tahun 2018 kami juga sudah anggarakan sampai masik ke ibu kota distrik Saifi,” jelasnya.

Pengerjaan ruas jalan sepanjang enam kilo meter tersebut, juga merupakan janji Bupati Samsudin Anggiluli kepada masyarakat, terkait dengan pelaksanaan pembukaan kegiatan Sidang Klasis GKI Teminabuan  di Kampung Manggroholo distrik Saifi pada bulan Mei 2017 mendatang.(*)

Tinggalkan Komentar