Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

BPS Kota Sorong Laksanakan SUSENAS

0 2

Sorong TN.Com – Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kota Sorong  laksanakan Survey Sosial Ekonomi Nasional ( Susenas ) terhadap ratusan rumah tangga di Kota Sorong. Program ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Data yang disurvey antara lain pemenuhan kebutuhan hidup seperti sandang, pangan, papan, pendidikan, kesehatan, keamanan dan pekerjaan.  Data Sosial Ekonomi ini penting sebagai bahan masukan dan pertimbangan  dalam mengambil kebijakan pada sector ekonomi kedepan.

Kepala BPS Kota Sorong, Oktofianus Antaribaba, SE, kepada awak media mengatakan, kegiatan SUSENAS di Kota Sorong telah dilaksanakan dari tanggal 1 kemarin, dan rencananya akan berhir pada  tanggal 21 mendatang. Untuk petugas survey ada 36 orang,  dimana mereka akan melakukan survey tehadap 480 rumah tangga di Kota Sorong.

“ Kami sudah melaksanakan survey sejak tanggal 1 kemarin, olehnya itu bagi ibu-ibu rumah tangga yang didatangi petugas kami, mohon kiranya diterima. Petugas lapangan kami dilengkapi dengan tanda pengenal,”ujarnya.

Oktofianus berharap  pihak distrik, kelurahan serta RT dan RW kiranya dapat  mendukung program SUSENAS  ini, dengan membantu petugasnya di lapangan. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: