Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

ASN dan Honorer Pemda Raja Ampat Dipastikan Terima THR

0 952

Waisai, TN – Menindak lanjuti intruksi Pemerintah pusat tentang tunjangan hari raya (THR), Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat telah menyiapkan dana kurang lebih Rp.  11.000.000.000,- . Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan aset daerah (BPKD) Orideko Burdam, M.Ec.Dev saat ditemui awak media diruang kerjanya, kamis (07/6/18).

Dana Rp. 11.000.000.000,-  sudah terhitung secara keseluruhan para terima THR baik ASN maupun Honorer. Ia juga menyampaikan bahwa THR tahun ini, besaranya hampir menyamai gaji sebulan. 

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan hari ini, karena ini adalah instruksi dari pusat. Sehingga Jumat besok bisa dicairkan dan diberikan kepada para penerima THR. Agar mereka bisa berlebaran bersama keluarga dengan baik. Untuk THR kali ini, hampir seperti gaji sebulan. Yang diluar hanya tunjangan Papua, Tunjangan beras, dan tunjangan anak”, Ujar Oridek.

Sementara untuk gaji 13, akan kami proses di awal Juli. Karena bertepatan dengan tahun ajaran baru, sehingga mereka bisa menggunakannya untuk keperluan sekolah anak-anak.

“Sesuai jadwal, gaji 13 akan kami proses di awal bulan Juli. Sehingga bisa di manfaatkan untuk keperluan sekolah anak-anak. Karena bertepatan dengan tahun ajaran baru”, Tutup Ori. (*)