Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

20 Pelanggan Telkomsel Sorong Mudik Gratis Ke Makassar

0 138

Sorong, TN – Sebanyak 20 pelanggan Telkomsel wilayah Sorong, mendapatkan hadiah mudik gratis ke Makassar , Sulawesi Selatan. Sebelumnya para pelanggan yang memenangkan mudik gratis ini menukarkan poin Telkomselnya di *700# .

20 pelanggan yang berhasil memenangkan tiket gratis ini akan diberangkatkan tanggal 12 Juni 2018 dengan menggunakan pesawat Sriwijaya.

Demikian dikatakan oleh Manager Branch Telkomsel Sorong, Rully Bintoro di sela-sela acara pelapasan mudik gratis telkomsel di kantor Branch Telkomsel Sorong , Senin (11/06) yang diikuti oleh para pemenang.

“Khusus di regional Puma (Papua Maluku) , 80 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute Sorong – Makassar , dan akan diberangkatkan mulaii tanggal 12 Juni 2018,” ujar Manager Branch Telkomsel Sorong, Rully Bintoro.

Rully menjelaskan, program mudik gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel, dan juga untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri taun 2018.

Salah satu pemenang mudik gratis Telkomsel, Umiati, mengaku awalnya tidak percaya dengan program tersebut. Namun setelah dirinya dinyatakan sebagai salah satu pemenang mudik gratis Telkomsel , Ia pun sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Telkomsel.

“Awalnya saya gak percaya, saya sempat konfirmasi kemana-mana dan ternyata itu benar. Alhamdulillah, saya bersyukur sekali mendapatkan tiket mudik gratis ini, apalagi sekarang harga tiket sudah mahal jelang lebaran. Dengan adanya program ini saya merasa sangat terbantu,”tutur Umiati. (Meg)